Kamis, 27 Desember 2012

Whats 'news' goin on : Cutiee Little PSY

Masih inget sama satu gebrakan orang korea yang ngeHits banget di tahun 2012? yeaah PSY ! Apa yang kalian inget dari PSY selain gaya ngedance-nya? Tubuh gempal, pendek, muka nyolot, dan ngga ada nilai jualnya banget?

Hmm tapi udah tau belum sih kalo si PSY ini ternyata ada versi anak kecilnya? -yang jelas lebih lucu dan ngegemesin. Siapa sih anak ini? Kenapa bisa diajak ikut nongol di video clip nya Gangnam?


Hwang Min-Woo, yang biasa dipanggil Little Psy, adalah aktor dan penari cilik berusia 7 tahun asal Korea Selatan. Si PSY cilik ini yang turut tampil di bagian awal video klip "Gangnam Style" itu lohh.

Min-Woo terpilih berkat aksinya di Korea's Got Talent yang langsung disaksikan sendiri oleh Psy pada 2010. Kemampuan membawa diri, menguasai emosi dan kemampuan menarinya ketika itu mendapatkan pujian dari para juri. 

Berkat popularitas video klip "Gangnam Style", Hwang Min-Woo turut mendapat perhatian internasional. Sejumlah media internasional seperti CNN dan ABC News memberitakan tentang ketenaran bocah cilik ini. Dirinya menjadi bintang tamu di banyak stasiun televisi nasional, dan menjadi bintang iklan produk elektronik. Popularitasnya sangat memuncak hingga akhirnya dia menggelar konser di Filipina, Hong Kong, dan Los Angeles. 

What a real talent he is !
 




0 comments: