Kamis, 27 Desember 2012

Ini Tips : Melawan Penipisan Rambut

Masih seputar kesehatan rambut nih, fakta yang lainnya dari rambut adalah sekitar 30 persen wanita akan mengalami penipisan rambut secara otomatis. Biasanya pertanda awal terlihat saat rambut yang diikat semakin tipis atau kulit kepala kamu semakin terlihat jelas. Kebayang  kalo akhirnya sampai nyaris botak? Uggh just imagine by yourself.
 
Cara menyiasati yang paling pertama adalah dengan menggunakan trik potongan rambut. Sebelum kamu potong rambut, diskusiin dulu deh ke penata rambut kamu tentang potongan rambut dengan efek menambah ketebalan.

Menambahkan produk penebal rambut ke dalam pilihan produk kecantikan kamu juga ngebantu banget loh. Atau mau yang alami-alami aja?
Tenang, ada kok ^^  Manfaatkan tanaman lidah buaya atau si bumbu dapur ‘kemiri’ untuk bantu menumbuhkan kembali rambut kamu.

Untuk lidah buaya, lumatkan bagian dagingnya dan campur dengan yoghurt plain untuk kemudian dioleskan dipangkal akar rambut kamu. Massage kulit kepala kamu yaa selama 20-30 menitan. Tujuannya agar pori-pori terbuka dan kulit kepala lebih mudah menyerap ramuannya ^^

Untuk kemiri, sangrai beberapa butir sampai menghasilkan minyak. Karna yang akan dioleskan pada rambut adalah minyak hasil sangrai kemirinya. Massage juga kulit kepala kamu biar si minyak kemiri lebih mudah masuk ke kulit kepala ^^

Mau yang simple? Pake vitamin rambut juga bisa kok. Cari yang mengandung biotin yaa.. Vitamin rambut dengan biotin ini juga udah banyak dipasaran. Vitamin rambut yang sehat bisa bekerja dengan maksimal untuk memperkuat helai rambut yang rontok.

0 comments: