Kamis, 27 Desember 2012

Ini Tips : Berantas Rambut Bercabang !

Rambut keriting sih, ada yang bawaan dari lahir yaa.. tapi kalo rambut bercabang? Ughh.. itu sih penyakit rambut namanya. Wajib banget diberantas ! Rambut bercabang bisa banget kok diilangin, kecuali kalo kamu emang terlahir dengan rambut bercabang [?]

Pada skala evolusi rambut, rambut muda cukup sehat menahan tatanan rambut sehari-hari. Karena semakin lama rambut semakin menipis, tekstur rambut yang kaku tidak bisa mengatasi tingkat stres yang sama. Patah, bercabang, dan kusam membuat rambut kamu terlihat lebih tua.

Cara yang paling nomor wahid  untuk  mengatasi masalah ini adalah dengan memotongnya. Jadi langkah pertama adalah: memotong rambut bercabangnya. Engga harus dibotakin kok (yaiyalah ngerti), cukup potong ujungnya secara teratur. Usahakan melakukannya setiap enam pekan yaa.. ^^  Cara ini akan membuat rambut kamu tampak lebih sehat jugaa..
 
Setelah itu, kurangi perawatan rambut yang menggunakan pemanas sebisa mungkin. Jangan lupa untuk mencuci rambut sebersih mungkin setelah menggunakan hairspray, dan rajin-rajinlah mulai sekarang menggunakan masker pelembut rambut. Jangan males untuk rutin memperhatikan hal yang sekecil apapun yaa..
 
Sisir juga rambut kamu dengan lembut. Helai rambut yang basah lebih rentan patah, jadi gunakan sisir dengan gerigi lebar dan sisirlah dari ujung rambut dengan lembut. Mengikat rambut pada bagian yang sama setiap hari juga bisa meregangkan rambut hingga cepat rontok. Biarkan rambut kamu terurai saat tidur, dan jangan pernah menata rambut kamu terlalu ekstrem.
Go keep on caring  ^^

0 comments: